RSS

Who Am I ?

Siapa Saya.?
Agan-Agan sekalian pasti belum tau tentang siapa saya, saya adalah seorang anak sekolah yang bosan dengan dunia nyata dan ingin hidup selamanya di surga, saya berumur baru 17 Tahun, pertama hidup di dunia maya waktu masih sekolah di SMP hingga sekarang, untuk mengenal lebih lanjut silahkan add saya di Facebook atau follow saya di Twitter atau di Google+.
Berikut sekilas tentang diri saya :

Nama Lengkap : Wildan kurniawan.
Nama Panggilan : Iwil / Idan.

TTL : Taikmalaya, 11 April 1995.
Umur : 17 Tahun.
Hobi : Blogging, Desain Gambar, Programming.
Cita-Cita : Selamat Dunia Akhirat, Masuk surga, Bekerja di Microsoft atau EA.
Agama : Islam.
Riwayat Sekolah :
1. SD PUI Cicurug, Tasikmalaya.
2. SMPN 4 Tasikmalaya.
3. SMK TI Dadaha Informatik.

Itu adalah sedikit tentang diri saya :), terima kasih telah menyimak, mudah-mudahan agan-agan bisa lebih mengenal diri saya di dunia maya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isikan celoteh Anda tentang Blog ini.!

Absen gan..
© 2009 - Wildan Site's | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top